Lomba HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-69 Polda Jateng, Satlantas Polres Sragen Raih Juara III - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

Lomba HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-69 Polda Jateng, Satlantas Polres Sragen Raih Juara III

Monday 23 September 2024
SRAGEN, WARTAGLOBAL.id -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-69, Polda Jateng mengadakan lomba yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Jawa Tengah. Pada acara tersebut, Satlantas Polres Sragen berhasil meraih juara III dalam kategori Local Hero, dengan perwakilan AIPDA Joko Sulistyo, S.H.

AIPDA Joko Sulistyo dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial, di antaranya mengajar mengaji di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ), merangkul lima pilar di Kabupaten Sragen, dan menjadi pengurus Pondok Pesantren An Nur. Ia juga mencetuskan UMKM "Jelly Jost," yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya pondok pesantren.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh anggota Satlantas Polres Sragen yang selalu mendukung kegiatan sosial. Saya berharap apa yang saya lakukan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan menginspirasi rekan-rekan untuk lebih aktif berkontribusi.” Ujar AIPDA Joko Sulistyo, Senin (23/9/24).

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S.I.K., M.H., M.Si., yang mendampingi AIPDA Joko Sulistyo saat penggumuman pemenang juga memberikan apresiasi. “Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan komitmen anggota kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami bangga memiliki sosok seperti Joko,” ujarnya.

Sosok Joko Sulistyo sangat dikenal di kalangan masyarakat sebagai pahlawan lokal yang religius dan ramah. “Beliau memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi baik di masyarakat maupun instansi terkait,” ungkap IPTU Irwan Marviyanto, S.H., M.H., Kaurbinops Kasat Lantas Polres Sragen.

Dengan prestasi ini, diharapkan lebih banyak anggota polisi dapat berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjunjung tinggi nilai-nilai kepolisian.

(Joko Susilo)

KALI DIBACA
Klik