Kapolres Karanganyar Sampaikan Arahan Presiden Jokowi di Apel Pagi - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

Kapolres Karanganyar Sampaikan Arahan Presiden Jokowi di Apel Pagi

Monday 23 September 2024
KARANGANYAR, WARTAGLOBAL.id -- Dalam apel pagi di Lapangan Wira Satya Mapolres Karanganyar, Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy menyampaikan arahan dari Presiden RI, Joko Widodo. Dia mengapresiasi jajaran yang telah menjalankan tugas dengan baik, mulai dari fungsi pembinaan hingga pelayanan masyarakat.

"Beberapa hari lalu, saya mendapat undangan ke IKN untuk mendengar arahan dari Pak Presiden. Beliau menekankan bahwa pemindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur merupakan simbol transformasi yang penting," ujar Kapolres, Senin (23/9/24).

Kapolres juga menekankan pentingnya semangat dalam tata pengelolaan organisasi, seperti pelayanan SKCK, penerimaan laporan, dan SIM. Dia menegaskan bahwa citra kelembagaan harus dijaga dari level Polsek hingga Polres.

"Stabilitas keamanan dan bangsa tergantung pada TNI-Polri. Kita harus menjaga nama baik agar mendapatkan kepercayaan masyarakat, terutama menjelang transisi pemerintahan," tambahnya.

AKBP Jerrold juga mengingatkan jajaran reskrim untuk menangani kasus yang melibatkan kaum rentan, terutama anak di bawah umur dan perempuan, dengan profesional dan melibatkan instansi lain agar tidak ada keterpihakan.

(Joko Susilo)

KALI DIBACA
Klik