GRIB DPC Kabupaten Wonosobo Hadiri Deklarasi GRIB Jawa Tengah di Semarang - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

GRIB DPC Kabupaten Wonosobo Hadiri Deklarasi GRIB Jawa Tengah di Semarang

Saturday 21 September 2024
WONOSOBO, WARTAGLOBAL.id --
Ketua DPC GRIB jaya Rohim didampingi Dewan penasehat DPP GRIB nasional H. Mantep Abdul Ghoni SH.MH, beserta seluruh pengurus PAC di 15 kecamatan yg ada di Kabupaten Wonosobo 
bersiap berangkat ke Semarang, dalam rangka menghadiri deklarasi GRIB Jawa Tengah yang akan dihadiri oleh Ketum GRIB nasional H.Hercules.

Sebelum berangkat Rohim memberikan arahan kepada seluruh peserta yang akan ikut ke Semarang agar selalu menjaga  ketertiban dan juga menjaga nama baik GRIB Wonosobo.
 

Saya mohon tidak ada yang melakukan hal-hal yang negatif diluar arahan saya. Dan perlu teman-teman ketahui bahwa kita sebagai anggota GRIB mendukung sepenuhnya pemerintahan Presiden RI Prabowo Subianto yg akan dilantik 20 Oktober 2024 hingga selesai masa jabatan nantinya.

"GRIB Wonosobo akan menjadi mitra pemerintahan, untuk mendukung segala kegiatan yang bersifat positip ikut menjaga kamtibmas dan juga membantu pemerintah daerah sampe ke tingkat desa memantau  pembangunan serta membangun sosial ke masyarakatan demi wonosobo yang lebih baik lagi kedepanya," ungkapnya, Minggu (22/9/24).

Ketua DPC Rohim juga  mengucapkan terimakasih kepada Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo yang telah mendukung dan membantu kami dalam proses keberangkatan untuk mengikuti deklarasi GRIB Jawa Tengah di semarang hari ini,” ungkapnya.

Sekitar pukul 10.00 WIB dan ratusan peserta masuk ke dalam armada 4 bus pariwisata, 5 mobil pribadi dengan dikawal mobil Patwal Polres Wonosobo, terlihat keluar dari area parkir depan Terminal Wonosobo menuju ke Semarang.

(CAKMET)

KALI DIBACA
Klik