Coffe Morning, Kapolsek Tempuling Cooling System Rangkul Semua Tokoh Wujudkan Pilkada Damai 2024 - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

Coffe Morning, Kapolsek Tempuling Cooling System Rangkul Semua Tokoh Wujudkan Pilkada Damai 2024

Friday 20 September 2024
Tempuling, jatim.wartaglobal.id -  Inhil Riau - Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR S.H., dengan Personil Polsek Tempuling semakin exist dan rutin melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 mendatang. 

Kali ini Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR S.H. dan Personil Polsek Tempuling melakukan coffe morning sambil silaturahmi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas yang ditaja dalam kegiatan cooling system dengan mengajak Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Pemuda dan serta masyarakat Parit 6 Kelurahan Pangkalan Tujuh, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada hari Kamis (19/9/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K., melalui Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR S.H., mengajak untuk saling
menghormati perbedaan pandangan politik serta mengutamakan persatuan bangsa Indonesia.

“Dalam sebuah keluarga, kelompok, komunitas, masyarakat terdapat perbedaan pandangan politik itu biasa dan harus dihormati. Pemilu kita memilih pemimpin, dan jangan sampai terpecah belah, sebab NKRI harga mati,” terangnya.

Dalam kegiatan Cooling System
AKP OSBEN SAMOSIR, S.H. dengan Personil Polsek Tempuling merangkul masyarakat untuk menjaga Kamtibmas selama tahapan Pikada Tahun 2024 yang bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling. 

Dengan melaksanakan coffe morning dengan cara merangkul dan silaturahmi untuk kerjasama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan pemuda serta masyarakat Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling untuk bisa mewujudkan dan mendinginkan suasana selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 agar dapat berjalan dengan sesuai harapan yang aman, damai dan lancar. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH menyampaikan bahwa kegiatan Cooling system oleh Polsek Tempuling dilaksanakan dalam rangka Ops Mantab Praja lancang kuning tahun 2024 untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Saat silaturahmi tersebut Kapolsek Tempuling menyampaikan beberapa poin penting berupa ajakan dan himbauan Kamtibmas untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tempuling. 

Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH juga berpesan dan menyampaikan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita - berita Hoax terkait Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Tempuling. 

Dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh masyarakat H. MASLAN menyampaikan rasa trimakasih kepada Kapolsek Tempuling dan anggota serta mengucapkan akan komitmen dalam mendukung penuh tugas pokok Polri yang merupakan bagian dari Pemerintah Indonesia dalam rangka menciptakan situasi selama tahapan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

AKP OSBEN SAMOSIR, SH juga menjelaskan, Polsek Tempuling melakukan kegiatan ini untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas sebagai perwujudan bersama dalam terselenggaranya Pilkada damai tahun 2024 yang demokratis, jujur, adil, berkualitas, damai, sejuk serta aman dan kondusif dalam segala kegiatan selama pelaksanaan serta tahapan Pilkada 2024," terang Kapolsek Tempuling.


Dir

KALI DIBACA
Klik