8 Orang Remaja terjaring Dalam Apel Patroli Gabungan, Gencarkan Berantas Gangster - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

8 Orang Remaja terjaring Dalam Apel Patroli Gabungan, Gencarkan Berantas Gangster

Sunday 22 September 2024
SEMARANG, WARTAGLOBAL.id -- Dalam upaya menciptakan lingkungan kota Semarang yang aman dan tertib, Polrestabes Semarang sedang gencar memberantas klompok gangster meresahkan.

Bertempat Pos Zebra Lantas Simpang lima Kota Semarang puluhan personel bersama bergabung dalam giat patroli bersama bertujuan menciptakan Kota Semarang bebas gangster.

Kabagops Polrestabes Semarang menjelaskan " semalam Personel Gabungan TNI-Polri, Pemerintah Kota dan kelompok Eleman masyarakat bergabung kurang lebih 130 orang melaksanakan apel bersama dipos Lantas Simpang lima" kata AKBP Asep Supiyanto, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polrestabes Semarang  yang mengarahkan kekuatan pasukan dibagi dua klompok untuk menyisir kerawanan dan antisipasi yang terjadi di Kota Semarang. Malam tersebut AKBP Asep Supiyanto didampingi oleh Letkol Cpm Sudianto Dandenpom 5 Kota Semarang.

Tepat pukul 02.30 WIB notifikasi Aplikasi Libas muncul yang menginformasikan aduan masyarakat.
"Diinformasikan dari comment center Libas ada aduan dari masyarakat, bahwa ada klompok pemuda yang sedang mabuk-mabukan di kampung," terang Kabagops AKBP Asep Supiyanto.

Tak perlu waktu lama untuk menunggu para petugas langsung bergerak menuju TKP dengan berhasil mengamankan delapan remaja, lima botol Miras (ciu), satu Handphone, dua Motor dan dua Sajam (clurit).

"Saat petugas sampai dilokasi, petugas langsung mengamankan 8 remaja tersebut dan melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan dua jenis sajam," ujar AKBP Asep, dari kejadian.

(eko bhaktianto)

KALI DIBACA
Klik