Polsek Tempuling Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System Wujudkan Pilkada Damai 2024 Yang dipimpin oleh Kapolsek - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

Polsek Tempuling Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System Wujudkan Pilkada Damai 2024 Yang dipimpin oleh Kapolsek

Saturday 21 September 2024
Jatim.wartaglobal.id - TEMPULING, INHIL RIAU - Polsek Tempuling Polres Inhil melaksanakan kegiatan  Jumat Curhat dalam rangka Cooling System Wujudkan Pilkada Damai 2024 Yang dipimpin oleh Kapolsek  Tempuling, bertempat di Kedai warga Amat Jl. Provinsi RT. 011 Sungai Salak Kel. Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil Riau, kegiatan tersebut diikuti lebih kurang 15 Orang.
Jum'at, (20/09/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, S.H., PS KanitReskrim Polsek Tempuling AIPTU EDI SURYA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak AIPDA DODI SYAHPUTRA, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kiambang BRIPKA WAHYUDI, Banit Reskrim Polsek Tempuling BRIPDA ZABDIEL REFEEL SIHOMBING, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Masyarakat RT. 011 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling. 

Kapolres Inhil  AKBP Budi Setiawan S.I.K. M.I.K melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir S.H., menyampaikan, kegiatan Jum'at curhat bersama tokoh masyarakat dalam rangka silahturahmi dan 
melaksanakan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Inhil. Kegiatan ini juga merupakan cooling system menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 

 "Ini adalah himbauan dan upaya untuk menuju terwujudnya pilkada serentak yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Inhil," harapnya. 
 
Dalam kegiatan tersebut,  Ketua PPS Kelurahan Pangkalan Tujuh DALIAN, Menyampaikan aspirasinya mengenai kurangnya partisipasi dari masyarakat untuk datang ke TPS dalam melaksanakan Pilkada Tahun 2024. Ia juga meminta, agar ada bantuan keamanan dari Pihak Kepolisian dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 yang akan datang.


Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, S.H dalam kegiatan tersebut juga  menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama aktif dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2024 yang akan datang, dan dihimbau kepada masyarakat jangan sampai ada yang Golput.

"mengenai bantuan keamanan untuk Pilkada Tahun 2024 sudah pasti ada dari Pihak Kepolisian dan di setiap TPS ada satu orang Personil Kepolisian yang akan menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada Tahun 2024," Ujarnya.

Lanjut Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, S.H., menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan pada pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang akan datang.

Dengan tegas Kapolsek juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar dan untuk segera melaporkan ke Polsek Tempuling apabila mengetahui adanya kebakaran hutan dan lahan.

" bagi Masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat dalam berkendara dan selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan lalu lintas", pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.


Dir

KALI DIBACA
Klik