Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, S.H. Terima Kunjungan PPK Dalam Rangka Koordinasi Dan Monitoring Tahapan Pilkada 2024 - WARTA GLOBAL JATIM

Mobile Menu

Top Ads

Klik

Berita Update Terbaru

logoblog

Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, S.H. Terima Kunjungan PPK Dalam Rangka Koordinasi Dan Monitoring Tahapan Pilkada 2024

Monday 23 September 2024
Jatim.wartaglobal.id - Tempuling, Inhil - 
Polsek Tempuling Polres Indragiri Hilir Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH dan Kanit Intelkam Polsek Tempuling BRIPKA RADOT A. S mendapat kunjungan dari PPK Tempuling dalam rangka koordinasi dan silaturahmi serta monitoring tahapan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Mapolsek Tempuling di Jl. Provinsi RT. 05 RW. 04 Kelurahan Sungai Salak Kec. Tempuling Kab. Inhil.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Inhil AKBP BUDI SETIAWAN, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH, jelasnya pada kesempatan ini Kapolsek Tempuling dan anggota melakukan silaturahmi dan mengajak PPK Tempuling dimana selaku Ketua PPK Tempuling Sdra. FADLI WIRA untuk dapat bekerjasama mewujudkan dan mensukseskan Pilkada tahun 2024 khususnya di wilayah Polsek Tempuling yang tidak lama lagi akan terselenggara sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selaku Panitia Pemilihan Kecamatan tempuling sampai ke tingkat Desa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta lancarnya pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024." Ujarnya".

Selain itu Kapolsek Tempuling juga menyebutkan bahwa, PPK Kecamatan Tempuling siap mensukseskan dan menyelenggarakan Pilkada Serentak tahun 2024 demi mewujudkan terselenggaranya pemilu demokratis dan berkualitas, jujur dan adil, serta bersama Polri menjadikan Pilkada 2024 menjadi Pilkada yang damai sejuk, aman dan kondusif.

"Dalam kesempatan tersebut PPK Kecamatan Tempuling mengucapkan Trimakasih kepada Polsek Tempuling yang sudah mau menerima kunjungan PPK Tempuling dan menyampaikan untuk komitmen bersama sama dalam menciptakan pesta demokrasi yang damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan demi mewujudkan terselenggaranya pilkada serentak 2024 yang demokratis dan berkualitas, jujur, lancar tanpa adanya hal - hal yang dapat mengganggu suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Tempuling" Ungkapnya FADLI. W

Sebagaimana diketahui bahwa jumlah TPS saat ini yang ada di Kecamatan Tempuling  seluruhnya berjumlah 68 TPS yang terdiri dari 5 Desa dan 4 Kelurahan,  Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH  menghimbau kepada PPK Tempuling dan jajarannya untuk menjunjung tinggi moralitas dan netralitas dalam melaksanakan penyelenggaraan terhadap rangkaian kegiatan tahapan Pilkada 2024, silahkan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yang telah diamanatkan oleh undang-undang kepada  saudara-saudara selaku PPK Tempuling untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 hingga ke desa dilaksanakan dengan jujur, adil dan sesuai aturan serta mekanisme yang sudah diatur dan ditentukan KPU Pusat. 

Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH menerangkan bahwa sinergitas PPK Tempuling selama ini berjalan dengan sangat baik sesuai tugas Pokok dan Fungsinya dan dal kesempatan tersebut Kapolsek Tempuling menitipkan pesan kamtibmas dalam rangka Cooling System dengan mengajak semua pihak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Tempuling agar tetap aman dan kondusif sampai pelaksanaan tahapan Pilkada selesai di tingkat Kecamatan. Jelasnya saat dikonfirmasi awak media.
Dir

KALI DIBACA
Klik